Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Kamis, 29 September 2011

World War 3... By : Fari Rabbani (part 2)

suara gue serek... tangan kiri gue pegel... gue bingung.. knp judulnya world war 3?

but BEE HAPPY... I Believe I can fly ( saya percaya saya kaleng lalat)

lanjut nyok..

Zakwan sedang dalam perjalanan untuk mencari putri tidur..
dilain tempat, sang penculik yang sangat jahat mulai mengatur rencana... inilah dia fotonya
saya jahat, lihatlah!
menyebrang aja gitu. jahat bukan
Try This at home

penculik jahat ini berinisial No.Sa... ia mulai mengatur rencana dengan asistenya yang banyak membaca dengan mata menjelit..
apa loh liat liat?
(jahat bukan?)













asisten ini bernama Z.Yanti.. dan dengan kekuatan jahat mereka mengatur rencana

No.Sa(ns): zakwan telah pergi untuk mencari kita... apa yang harus kita lakukan?
Z.Yanti(zy) : kita harus menghentikanya dengan cara apapun!
ns : maksud loe?
zy: bodoh kali kau (dia orang batak!) ya kita kirim pasukan untuk menghentikan si zakwan
ns: oh.. ide bagus, jadi...?
zy: kate gile aje..(dia orang betawi!) udah deh, biar gue yang atur..
ns : baik, (gue bingung.. yang mana pemimpin)

dan dengan ini rencana berhasil dibuat dan akan segera di laksanakan... apakah yang akan terjadi berikutnya? saksikan/baca sajalah disini... *muehehe

catatan : dengan dipajangnya foto kalian... akan terbukti susah mendapat jodoh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar