Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Kamis, 22 September 2011

Tempat Belajar Gue... LesLesan gtu

wa... gila hari ni telat bgt gue ngepost... jam 9 lebih baru sempet ngepost... tapi y udahlah gpp, yg penting daily post lancar.. haha

first, mau ngabarin tentang wastafel kemaren tuh, gilak 200rb gt suruh ganti... hu huh.. g ngomong sama ortu, ya uang jajan deh kepake.. bagi yang kasihan, SUMBANGANYA DONG... *Mueheheh

oke.. ke topik utama... hari ni dapet lagi kejadian seru, g di sekolah, g di rumah, g dimana mana... ada aja...yg pling seru tapi hari ni di tempat les gue GLORIA.... *gpp nih g disamarkan?
enak loh les sini... santai juga belajarnya, ngerti lagi.. tapi hari ini g tau ada angin apa... angin yg keluar dari belakang g pengaruh tuh *muehehe
datang ke gloria bukan untuk belajar malah.. GILA"AN.. bukan artinya gue gila y tapi y maen'' ky gt... jdulnya ''SUNGKEMAN DAN UJI DAYA TAHAN" emang g nyambung... tapi yg jelas intinya setelah hormat langsung siksa.. *muehehe.. dan untuk korbanya... ini dia
orang yg biasa dipanggil "epol"



Dan pelakunya... kami ber 5, gue, padil, yusuf,reza dan, teddy... *muehehe... satu lawan banyak..
ini kronologis penyiksaanya..
1. tangkap orangnya
2.dekep orangnya
3. pegang tangan, kaki (jangan yang laen)
4. lakukan uji daya tahanya ketika dia menjirit... "apa salahku, Apa salah kucingku, dan apa salah sandal ku''

wekekeke... dan hasil akhirnya.. berakhir dgn TRAGIS.. ditambah oleh seorang yang ngikut'' bernama mela.. ini dia

ok... off dl dari main topik.. perkenalan dulu dari tempat tempat les gue... gue kelas 2 ni les di GO sama Gloria.. (kenapa banyak tempat les menggunakan huruf G?... GLORIA?, GSC?, GO?, GLOBAL?, ntar apa lagi ya?... trus KENAPAAAAAA... KENAPAAA?????)
trus... gue mau nyritain ttg tempat les gue ini... gue les di GO baru kelas 2 ini ja.. ntar besok deh gue ceritain GO.. but, bout Gloria.. ini tempat les yang paling berkesan buat gue... banyak yg terjadi disini.. karena gue kes disini dari kelas 4 sd.. so i have so many memories in here.. Bout Love, Friendship, and manything... so much happen ini this place ( terjemahan : jangan kencing di kali... YA ENGGAK LAH! *mueheehe)
gue masih mau cerita banyak.. tapi yap mungkin hari ini cukup segini dulu... have a nice dream all... ZzZz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar