Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Minggu, 25 September 2011

minggu ceria

first of all... thanks again for my friend that help me that have an interest in this blog... thank for reading :)... it's all for you reader

langsung masuk aja ke topik... minggu ceria... judul yang aneh sesuai dengan pengalaman aneh dan orang yg ngepost juga aneh... haha
enak bener hari ini.. dimulai dari bangun kesiangan... nipu orang (bilang gue mau bolos.. wkwkw)
pulangnya jalan ke ptc... nambah stres karena g ada uang... bokek bener bulan tua ni... setuju g?
pinjem uang dong... hhehe
pulangnya... bensin abis tgh jalan... dan dengan inisiatif yg agak kurang jelas... aku dgn temanku... si pedang( namanya katana... g nyambung) dtg ke rumah ''kota babu''(well you know this person) dgn tiba'' hhaha dgn 2 inisiatif awal...
1. mengemis minta diisiin bensin
2. makan gratis, dan beristirahat...
*muehhe
and when we got there... what we get..?penyiksaan penerimaan tamu tak diundang dgn baik... Oh... terimakasih...

the problem start after 2 hour( ie 2 jam... makan ama minum dgn biadab disana) dia bosen dan ngajak temen satu lagi... si *tutttt* (nama disamarkan : atau gue mati... wkwkw)
yang ada mlah tambah minum dgn biadab...dan... bermain bola... (untung g kena rumah org)
pas terakhir... setelah kami memohon tetapi masih tidak mendapat uang bensin.. dengan terpaksa... uang 5rb ku harus terpakai... dan disinilah keanehan terjadi
gue :*dengan pede* sini... beli bensin dpn sini kan?
kota babu (KB) : ia.. aku ikut, kutunjukin
gue: serius mau ikut... bahaya loh?
KB : dah gpp deket sini juga
gue : ok *brum, motor idup..gas jalan, KB naik*..
KB: tuh kios minyaknya... muter gih
gue: gmn cara muterin motor?
KB : ha? langsung aja kali
gue : *rem ditahan, gas ditarik...**sreet* *motor jatuh*
*KB teriak* *orang keluar * -Muehehe
dengan ini resmi gue hampir membunuh anak orang..
KB : gila... g ngira'' belok kaya gitu... udah tuh langsung aja ke kios
gue: *minyak diisi* berapa hui?
KB : 6rb tuh... ada g uangnya
gue : HAH? gue bawah 5rb
KB : gue g bawa uang lgi... gmn ini
kakak penjaga kios(KPK) : ada g uangnya? (dalam pikiran : nih anak. dah jatuhin anak orang, uang juga g punya)
gue : hehe kurang kak... gmn jadi.. ambil dl uangnya y?
KPK: dah lah gak usah.. 5rb aja.. seribunya gue tambahin, itung'' lo jatuh tadi
*sukses pulang dengan selamat tanpa ditangkap polisi karena bayar kurang 1rb*
-btw maaf ya KB.. aku khilaf... oh khilaf...-

but, enak ya... sekali jatuh diskon 1rb, kalau 6 kali jatuh.. bensin 1 liter gratis... untung kan?
*muehehe

ok that's all today post... hope you enjoy it...
kejadian disana fakta nyata... WASPADALAH... WASPADALAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar