Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Jumat, 23 September 2011

Tempat Belajar Gue... LesLesan gtu (part 2)

hoamm... post lagi dl... jgn smpe lupa...

ehm pertama'' gue kayanya berhasil deh dalam hal promosi... sehari udah 32 org yg masuk blog gue... tapi g tau ntar... moga moga aja banyak yg minat dgn blog ini... y namanya aja perkembangan...

oke, go to the main topik... hari ni gue mau cerita'' dikit aja ttg tempat les gue yang satu lagi.. GO. seperti gue bilang kemaren.. baru sekitar 2 bulanan gue les di sini... tapi anak''nya dah seru... and les disini kaya privat... enak aja gitu dikit org dari ips yang mau les.. tapi y gpplah... makin dikit org, makin cepet akrb, makin cepet belajar masuk....
oke pertama'' gue minta izin dulu bagi yg gue pake namanye di blog ini kali'' aja orgnya baca blog ini... heheh
cman ada 9 org kalau g salah sekelas... dikit bgt kan?
org''nya gue sebutin ya...
1. si aris, si anak kembar dari jawa yang nyasar kepalembang haha
2. si gilang.. anak sma 1 yg... gmn y... y mempunyai kelakuan dan hobi yg diluar dugaan... hahah.. (les sini deh kalau mau tau )
3. si fithri atika ulfa atau ''keke'' g tau dapet dari mana tuh nama... anak gila yg g jelas gt... hahah g tau orang jawa atau palembang...
4 si melinda(di) bae... anak manja yg ga jelas juga... suka ketawa'' sendiri gitu...
5 dewani, anak paling misterius di kelas ini yang kepribadianya belum jelas...
6 roni, efri> moga aja g baca... ga tau gue... haha
7.nova r... anak baru sih.. jarang masuk. liat aja ntar
sma terakhir gue... ya sifat gue silhkan baca'' aja sehari hari gue
oke main topik nya segini dl untuk hari ini

off from our main topik... seru jg hari ni diklat dasar eskul... dpt pengalaman gitu ngikut rapat ngantiin ketum... hehe
pas diklatnya juga seru''... mau ngasih materi yg ada mala disuruh maen tembak''an... ckck (moga yg bersangkutan g ada yg baca.. amin) hehe

btw gue lagi seru nonton To Aru Kagaku no Railgun... ada yang tau?

3 komentar:

  1. eh promosin dong blog gue, pliss :D
    sdikit nih yg minat -__- thnks far

    BalasHapus
  2. fari -_____- nama aku disitu bagus sekali >_<

    BalasHapus