Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Senin, 26 September 2011

break dl

ok... hari ni break dl... *muehehe... gue lagi mau buat cerita seru... bsok gue posting.. tggin aja
y karena hari ni g ada apa apa gue mau ngasih tau lagi dl tentang blog gue..

mulai dari label dulu ya...
skrg ni baru ada 4
1. OOT : outside of topic
2.OOS : outside of school
3 CDS : cerita di sekolah
ntar gue mau nambahin... satu lagi tapi belom terpikir

lanjut lagi...mungkin ada yang bertanya tanya... apa judul blog ini?... kenapa website blognya namanya aneh... kenapa tumbuh akar pohon eucalipthus di badanya fari?...
gue akan menjawabnya... kecuali pertanyaan terakhir... itu masih rahasia... *muehehe

judul blog gue ini... ~namida~ atau dlm ing : Tears... ~chikara~ atau: Strength ~kibo~ yaitu harapan~
gue membuat blog ini karena ingin berbagi pengalaman about many things... gue jarang dapat temen yang bisa diajak cerita...
power... gue ingin kekuatan yang gue butuhkan untuk menghadapi semua kenyataan yang ada dengan bantuan dari kalian semua... semangat... nasehat... i need it friend
hope... gue berharap dengan adanya blog ini.. gue mendapat harapan baru... inspirasi baru... jati diri sebenarnya... dan jalan keluar... :)

kata'' dibawah blog gue juga mempunyai arti yang.. ehm.. dalam
Ai : Love
Kokoro : Heart
Namida : Tears
Kirai : Hurt
Chikara : Strenght
Kibo : Hope

mungkin kalian akan paham dengan semua yang gue sebutin di atas itu...
gue memakai bahasa jepang dan background kayak gitu juga karena kebanyak gue mendapat pelajaran dari jepang.. karena jepang adalah bahasa ke 5 yang sekarang gue pelajarin setelah Ind, Ing, Arab, dan mandarin..

tentang judul... exe3d... awalnya blog ini mau gue buat untuk promosiin template gitu... promosi web design... tapi gue tunda dl karena gue masih harus banyak belajar...

kayaknya segitu dl yang mau gue post hari ni... tngguin postan lainya nya... tiap hari gue bakal update kok...
thank you for your time... and sory panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar