Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Selasa, 20 September 2011

Perkenalan

Oke. gue mau perkenalan diri gue diri... bagi yang belum kenal aja...
nama gue Fari Rabbani... Orang orang sering manggil MR.Ganteng...(mau muntah... silahkan muntah... gue udah duluan.. hehe ) sebenernya sih hanya fari
alamat lengkap di galaxy bima sakti, planet bumi, benua asi, asia bagian tenggara, negara indonesia, pulau sumatera, sumatera bagian selatan, kota palembang, palembang di tgh kota, di km 6, jln sukabangun 1, komp bir bintang, no 24 rt.23 rw 04..( lengkap kan)????
no telpon gue... ntar lah... masih rahasia(sebenarnya g apal) nomor baru
nomor sepatu.. 42, baju pake M, (hehe.. kali aja ada yang pengen tau)... makanan favorit... Tahu, segala macam tahu, mulai tahu kecap, tahu goreng, tahu tepung, tahu masak cabe, tahu telur, sampe tahu masak dgn bakso...
resep tahu baru... hubungi gue...
minuman favorit... fruit tea deh kayanya...
gue masih sma kelas 2 di SMAN6 palembang..trus apalagi ya... hewan peliharaan g ada...
kayanya segitu aja dulu ya... bagi yang berminat dgn gue silahkan email disini
boyfari@rocketmail.com :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar