Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Rabu, 21 September 2011

Sekolah Gue

Malam datang, waktunya nge post lagi...
oke dalam 2 hari ini ngepost lancar'' aja... doain y bisa tiap hari ngepost... amin

oke gue mulai, mau ngenalin sekolah gue SMAN6 tercinta.. muah muah  muah.. huek..(kebanyakan nyium laptop)
gue baru sekitar 1 tahun lebih sih di sma ini tapi gue udah mulai merasa nyaman.. gimana ya y gitu aja enjoy aja, dulunya sih agak'' susah gitu disini, belum adaptasi gitu...
lanjut lagi. gue mau ngomongin kelas'' di sekolah ini dulu, kelas X nya ada 7 kelas, kelas 11 sma 12nya dibagi 3 ips sama 4 ipa, g adil gitu y?
di kelas X gue masuk kelas X5... kelas X yg kata guru'' kelas paling gokil dengan wali kelasnya bu nining, guru bahasa yang sering bercerita bersama...(maafkan diriku kalau ada yang tersinggung) muahehehe
ntar gue ceritain lagi deh masa'' gue kelas X ntar, tgg aje ye, okey, Bey bey

lanjut kelas XI nya dulu... nah kelas XI ini gue milih IPS. knpe? karena menurut gue kalau mau ngambil jurusan IPS atau yang lain enakan di IPS, karena apa IPS tuh anak SOSIAL GITU!!!!!
jadi enak banyak temen, mudah sosialisasi dan santai.. muehehehe.. trus gue juga g terlalu minat sama IPA, kenapa? karena.. g seru aja gitu... gue pengen hidup gue nih banyak pengalaman, dan gue juga g terlalu hobi tuh ngapalin rumus'' yang absolut bgt...
nah gini aja dule ye kelas XInya ntar gue ceritain lagi

btw: jangan terlalu banyak makan bakwan dgn tahu. knp? karena tadi udah gue makan bakwan dengan tahu. pas cuci tangan. g tau kenapa pas gue pegang, GILAK AJA WASTAFELNYA JATOH AMPE BECAH 50 1/3 bagian gitu... wkwkw, disuruh ganti deh gue... jadi intinya ''JANGAN TERLALU BANYAK MENGKONSUMSI BAKWAN DAN TAHU KECUALI JIKA DIPERLUKAN"... kalau kebanyakan kalian akan menjadi... SUPERMAN.. muehehehe *ketawa setan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar