Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Sabtu, 15 Oktober 2011

Teman, Pacar... Where The Difference

Seperti judul diatas, gue pengen tau, antara pacar dan teman itu... dimanakah perbedaanya...?

gue berpikir, mungkin perbedaanya ada di hak...
orang yang berteman tdk mendapat hak seperti orang yang berpacaran, dan juga sebaliknya

misalnya saja, jika berteman kita tidak lah bisa dan susah untuk bisa saling membicarakan hal-hal tertentu, yang yah.. kalian tahulah apa..
sedangkan jika kita sudah menjalankan hubungan yang namanya berpacaran, mungkin kita bisa membicarakan hal-hal tertentu tersebut, tapi di sisi lain, sangatlah susah untuk mendapatkan hal-hal yang dimana kita dapatkan saat berteman, saling mengejek, membicarakan hal yang kita simpan dan curahan hati dengan lapang dan santai, dan juga kita tidak perlu jaim.. ya banyak kebebasan.

banyak sekali perbedaanya, dan yang paling mencolok.. yang gue mau bicarain..
1. Jika kita berteman, We Know, Friend Last Long, tapi tidak terlalu dalam perasaan satu sama lain, dan berpacaran adalah kebalikanya.

It's Just Like Tighten Up The Rope For The Short Time, And Then The Rope At Last Will Break.

Pengalaman gue lagi, pertama kali aku dan dia berteman saat kelas 8, pertemanan yang menyenangkan, The Rope Is Still Loose, 1 tahun kita berteman, And Then We Think To Tighthen Up The Rope, Kelas 8 di semester akhir, kita mencoba hubungan yang namanya pacaran, And After That, The Rope Slowly Tighten Up.. waktu terus berjalan, Hal'' yang baru membuat perasaan makin kuat dan menyatukan kita, The Rope Is Tight Then... tapi ada dimana Keeratan tali tersebut mancapai klimaksnya, dimana orang mengatakan adalah saat dimana hati itu sangat berbunga bunga.. yang dimana dalam kejadian kita, kita senang akhirnya tidak lagi harus melaksanakan hubungan LDR,

tetapi, When The Rope Reach It's Limits, The Rope Will Slowly Started To Break Up, Banyak Hal yang berubah ketika LDR itu,Banyak hal yang sudah tidak sama lagi, kita sudah susah untuk saling mengerti, mungkin Seperti kata raditya dika, Masalahnya ada pada JARAK, seberapa kuat pun gue mencoba untuk mempertahankanya, mempertahankan janji yang telah kita buat, janji yang ingin gue tepatin ke dia, janji ketika disaat kita membuat hubungan yang namanya pacaran, But's It's Change Nothing, The Rope Is Slowly Cracking, Always...

And Now, It's On The Verge From Broken, y.. Diujung kehancuran..
dan gue?, akhirnya g bisa apa'' lagi ketika dia telah membuat keputusan, seberapa kuat pun gue mencoba...
The Rope Is Broken...
dan gue... cuma bisa garuk'' tanah
Anything I Try It's Useless
Setengah tahun gue mencoba memperbaiki.. apa yang salah, kenapa terjadi, tetapi tetap tidak berhasil, apakah gue harus mencoba untuk terus ingin menjaga janji.. dan terus mencoba?
Apakah gue terlalu naif jika seperti itu?
Gue ingin tetap menjaga janji, tapi di satu sisi, gue g bisa terus begini

kata orang, If you Broke One, Try to Tie A New One..
tapi kenapa gue g ingin berpikir seperti itu, gue mencoba berpikir..
If You Broke That Rope... Try To Collect All The Pieces Together And Tie It In Another Way, And Keep It Up until You Found The Right Way To Keep It...
But, Am I Too Naive Too Think It That Way... I Don't Know

y... begitulah, gue cuman bisa ngambil satu kesimpulan dari post kali ini... pertemanan dan pacar itu tidak ada beda.. walaupun banyak berbeda tetapi mereka sama...

oh ya... gue g ngepost karena koneksi internet lagi lelet... sama ntar juga ada MID, Gue Harus belajar... Jadi, See You Later Guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar