Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Minggu, 23 Oktober 2011

Setelah Mid, Sebelum Sea Games

halo semua, pa kabar?
pie kabare?
How are you?
O genki des?
woh ai ni?(bner g?)


hari nih gue lagi mau pengen nulis... tapi di satu sisi pengen main angry bird.. ada yang tau angry bird?
itu semacam game puzzle yang mengajak kehancuran...
Kenapa?
karena game tersebut mengisahkan pertarungan antara Babi Hijau dan Burung Warna Warni...
mungkin ada yang bertanya, Kenapa Babi Hijau? , karena mengandung klorofil...
gue g tau jawabanya
nah, di game tersebut Si Babi Hijau mencuri telur burung warna warni, dengan banyak cara, karena itu episodenya banyak...
ada yang bertanya lagi, Untuk apa telur burung dicuri?, Untuk mencari sensasi
gue jg g tau jawabanya..

anyway, game itu enak... kita menjadi si burung... pengendali burung, (nih kaya game BF gitu ya?), nah ntar tuh burung jadi peluru dgn kekuatan super, trus si babi hijau buat perlindungan... babi hijaunya banyak, burungnya sedikit,
Kenapa?... Burungnya banyak yang sekolah
Gue juga g tau, bosen nanya?

nah, trus di game itu kita baru menang, jika si babi hijau udah hilang alias mati semua...
karena episodenya dah ada sekitar 300an, gue jadi bingung... Nih Babi G habis Habis apa?, atau Nih burung g trauma-trauma y di lempar pake ketapel?
hanya Allah yang tahu... *muehehe
 
oke, back to main topik, Mid gue selesai... Bisa bersenang senang lagi... *muehehe
tapi, sekarang gara gara seagames
1. Sering mati lampu
2. Hujan terus
3. Banyak bule
4. Gue sering laper
 ya akbatnya, karena rumah gue cma terbuka menunggu nenek gue pulang, gue setiap hari terpaksa menunggu di teras..nah, jadi
Once Upon A Time, Gue pulang... Rumah Dikunci, Gue nelpon nenek gue.. trus kata nenek gue, tunggu sebentar..
akhirnya gue menunggu di teras... eh tiba tiba hujan gitu... hari gelap... dan mati lampu tiba tiba.. akhirnya, karena bingung mau ngapain... gue jadi gelandangan di depan teras..
Tolong Dibantu SeIkhlasnya













Yap, That My Experience For Today, SYL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar