Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Selasa, 25 Oktober 2011

Seputar Rumah Gue

Malem semua... Hoammz

Gila, Gue jarang banget sekarang ol... Facebook ga ada notif,Twitter apa lagi, Skype g ada credit, Friendster ketinggalan jaman, Blogger cma dikit yang uptade post...apa yah sekarang nih yang bakal seru..

karena gue g menemukan kegiatan menarik di internet, gue akhirnya menghabiskan waktu dengan diam di rumah..
kemaren beli kaset 50rb, kaset anime 40ribu,10ribu film barat... (gue emang seneng bajakan) *muehehe
trus untuk menambah stok,gue beli novel 85ribu, g ketinggalan, gue minjem 14 komik dari temen gue, dan ditambah tugas lagi, gue disuruh ngedit foto studio... masihkurang? gue mau ikut lomba blog... *muehehe
tapi tetep aja ga ngerti mau desain blog yang bagus, yang ini aja masih ambrul adul.

anyway, gue dah sebulan ya ngeblog... viewer counter gue dah nyampe 280an.. Waw, ga nyangka gue... makasih ya semua atas kalian buka blog gue..kalian akan mendapat mukjizat berupa pernafasan ketika kalian hidup (maap garing)

gue lagi g tau mau bahas apa sekarang, anyways mau nulis segitu aja dulu... doain besok biso ngepos oke?
Good Night All, Have A Nice Dream...(HAND)
Ps: Keren ya Star Wars.. G bakal nyesel tuh nonton starwars..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar