Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Minggu, 09 Oktober 2011

The Memories

at first gue mau meminta maaf gue lama g ngepost... it's because i'm under difficult circumstance now, you will know why.. because i'm sick..
trus pertama'' jg gue akrhirnya membuat gelar baru yaitu :... Sp.n
Fari Rabbani Sp.n
apa itu?
Sp.n adalah gelar baru yang gue temukan...
Y...
Fari Rabbani si Penemu
*muehehe

Gue adalah seorang Penemu... Penemu
Apa saja yang gue temukan ?
1. Saat gue lagi ngubrak abrik brg,gue nemuin brg'' tersembunyi.. seperti pena, uang..(y gue ngerasa kaya karena nemu uang 50rb hahah)
2. gue nemuin buku buku jadul gue... komik taun 2000.. wkwkw
3. and gue menemukan gelar ini... hbt bukan gue :D..
aku bangga atas diriku..

hahah, off from main topic.. ada yang mau gue ceritain..
gue jg menemukan sesuatu barang yang sangat berharga...
you know, your precious things, and that is... Kenangan'' gue selama pacaran 2 tahun.. yang gue simpen supaya bisa melupakannya, dan membuka untuk mengigat kembali...
and you know what.. it's so heart broken when you open your scar again...25 bulan pacaran.. trus putus... susah rasanya...
inside of it, gue ngeliat foto'' kita saat masa'' 4 bulan pacaran... masa'' alaynya seorang pacaran saat smp...begitu lucu, jg sakit when you see it.. foto anniversary 1 tahunya.. yang dipenuhi dgn senyum... it's so sad.. looking your bright eye in front of that cake...
foto ketika 1 thun setengah lbih.. ketika kita banyak melakukan hal'' bersama dan bercerita apa saja yang telah kita lewati... dan ketika 2 tahun.. kita masih bergembira bersama disaat SMA...
and know.. all of it has gone... hadiah hadiah darinya tersimpan di kotak itu penuh debu yang seakan ingin membuat menangis ketika memegangnya kembali...Namida... Tears
gue menutup kembali semua kotak'' itu dan menyimpanya kembail.. dan berusaha dengan sekuat tenaga untuk melangkah ke depan... Chikara... Strengh
gue berusaha tersenyum setiap saat... walaupun terlalu banyak kenangan yang berbekas... gue akhirnya cma mengharpkan yang terbaik.. Kibo... Hope...
Cinta itu... Terlalu menyakitkan untuk gue... gue g tau apakah sanggup untuk mencoba ke tempat yang lain.. Ai.. Love, Kokoro... Heart,Kirai...Hurt.

3 komentar: