Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Senin, 03 Oktober 2011

Cerita Gue

Gue lagi sakit...
ya, suatu hal yang setiap manusia pernah ataupun akan rasain..
emang g enak sakit itu..
dalam hal gue,
tangan kiri gue sakit.. pegel-pegel gitu, kepala gue pusing bgt, perut gue melilit... serasa kaya mau muntah... mau ke dokter males, kenapa? g penting...
ntar jadi kaya gini
gue : dok... gue sakit
dokter: orang yang datang kesini kan orang sakit semua
gue : jadi..?
dokter: gue periksa dl... gejala apa aja yang anda alami ?(nanya.. mau nebak'' nih)
gue : kepala gue pusing, perut melilit... serasa mau muntah..
dokter : hem(mikir, kira'' sakit apa..) kayanya anda.... HAMIL
*jeng jeng
gue : *dalem ati: gila ah... kalau cewek sih wajar... lah ini cowok.. dibilng hamil, walaupun gejala sama g mungkin kaya gini...* y udah deh dok... gue salah dokter, seharusnya gue ke dokter umum bukan ke dokter kandungan...
dokter : 50rb dl, anda bleh keluar..
*jeng jeng*
masalah ke 2 dengan dokter lagi yaitu... sering bgt ngebodhin orang.. pegang-pegang bentar... 50rb keluar..
males gue..

so outside of that, alasan gue males ngepost ni... bnyk bener lagi maslah... doain gue dapet jalan keluar...amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar