Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Sabtu, 15 Oktober 2011

Efek Dari Kebanyakan Belajar, DAN MID!!!

ok.. Let's forgot about past for now... gue punya cerita seru nih.. H-1 sebelum mid... langsung aja

Gue : gilak, capek bener kerja

CewekYangGueJadiinKorbanSaatHariMenjelangMid (karena kepanjangan, kita singkat menjadi 
CYGJKSHMM) : oh...capek ya? emang rumah loh dimana ( capek malah nanya gini? apakah nyambung.. tentu g, efek dari mid 1)

Gue : di sukabangun, emang kenapa?

CYGJKSHMM : sukabangun mananya?

Gue : 1, emang kenapa sih?

CYGJKSHMM : g, nanya aja.. gue kayanya pernah tau sukabangun, tapi spesifikasinya lupa ( spesifikasi? apa itu?)

Gue :Oh, kaya ada unsur senyawa yang melekat pada sel-sel kulit otak ya, tapi susah dikeluarkan karena adanya vektor yang tidak sesuai ( apakah jawaban ini membuat anda pusing?, kita lihat reaksinya.. efek mid 2...)

CYGJKSHMM : HAH?... Astaga, Gue disiksa dengan kata'' loh, mau musingin otak gue nih, APAAN TUH YANG LOH OMONGIN?.. ( efek mid 3, seorang menjadi susah berpikir)

Gue : G o, Cuma main main gue tuh, Y... yang gue bilangin tuh hanya masalah GNP yang belum terdata oleh kurilkulum vitae tapi telah masuk dalam prasasti-prasasti yang membahas tentang kombinasi dan permutasi dari penyebaran fauna neotropik yang memunculkan diferensiasi dan stratifikasi yang tersurat..

CYGJKSHMM : (dia keluar asap, kepala oleng, liat kiri kanan kaya orang gila., Menarik napas dan berbicara dengan nada datar) Loh... FREAK!...

Gue : oh, makasih ( efek mid 4 : membuat kepala memutar membedakan yang jahat menjadi baik)

CYGJKSHMM : Dasar... tapi, bolelah gue salut ma loh...

Gue : wkwkw, nice one... bakal gue masukin ke blog nih...

dan.. cerita ini masuk ke blog gue dengan judul diatas... Have a good MID SEMESTER ALL... Good Luck, Keep your study up (terjemahan : DILARANG MEMBUANG SAMPAH SEMBARANGAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar