Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Rabu, 12 Oktober 2011

Life :)

Gue akhirnya nulis lagi, setelah sekian lama...
ok, apa kabar semuanya... haha
gue lagi ngisi aer nih buat nyuci baju besok... mau lihat? :O
Bukan yang lo pikir? Pasti mikir yang aneh aneh kan?














ok, jadi gue lagi ngisi aer, gue semangat nulis, topik kali ini tentang kehidupan.. ya kehidupan kita di dunia ini... semua orang mempunyai kehidupanya masing masing, every people have their different unique life
di dunia ini sangat lah jarang ada orang yang mempunyai kehidupan yang sama ataupun mirip, jadi walaupun kita berpikir ingin menjadi seperti orang lain, kita tidak akan bisa, yang harus kita lakukan adalah mencari tujuan dan keunikan dari kita sendiri..
mungkin kita pernah berpikir "aku ingin menjadi pesulap seperti deeddyy corubuziera... siapakah dia? who knows?
tapi inti nya kita bukan membahas siapa deeddy corubuziera, tetapi kenapa kita ingin menjadi seperti orang lain?
kita beranggapan bahwa menjadi seperti dia enak, tapi pada kenyataanya tidak, kita akan diperbandingkan jika kita meniru ataupun mencoba menjadi orang tersebut, tetapi jika kita menjadi diri kita sendiri, yang mempunyai keunikan sendiri... kita tak akan dibandingkan dgn orang lain, dan orang lain akan membuat pendapat tersendiri yang baru tentang kita, Life Is Improvment, Find Something New, Find Something Unique, And Go For It, Do It Although Anyone Says Bad Things About That ( Google Translate : Dilarang Mencuci)
ya, buat lah sesuatu yang baru. jangan malu untuk beda, kehidupan normal itu sangat biasa.
ya gue ingin menyampaikan seperti itu saja pada hari ini... gue juga masih belajar untuk mencoba membuat sesuatu yang baru dalam kehidupan, jadi saling berusaha
that all the topic for today. :O

off from main Topic, gue mau nyoba nyari nama yang bagus untuk blog gue... yang lebih unik... ntar bukan ~Namida~ ~Chikara~ ~Kibo~ lagi...
just wait :O
SELAMAT MID SEMESTER... UOOOOO!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar