Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Senin, 12 Maret 2012

Today

tap.. waktu sekarang kurang lebih pukul 15.37

gue baru pulang, selesai mandi, nyegerin badan.. lalu buka blog... ngebagi cerita gue hari ini...
karena hari ini maseh 12 maret, gue masih resmi belum berulang tahun.. tapi ulang tahun gue udah dirayaain oleh sohib sohib gue...
ya sebut saja mereka indah,winny,nabilah, zuhro, dan katana yang gak datang..
\
gue pulang sekolah.. diculik.
dimasukin di mobilnya indah.
dibawa ke rumah nabilah.
dan.. maen remi.. hmm

ya.. itu si kejadian awalnya, udah tuh sokongan beli mi sama telor buat masak pizza mie... kayak gini..












yap.. tapi ini buatan gue,, lebih enak.. haha.. yang mereka gak sempet gue foto
hmm.. udah tuh ntnn film hantu yang kalau gak salah judulnya paranomal activity..
kerjaan gue.. nakutin orang, niruin hantu :D

ya.. udah tuh baru deh acara dimulai.. pas kami mau pulang, udah keluar semua.. mulai deh tawuran sagu, yang alhasil buat gue putih... udah tuh seserahan kue, foto-foto
hmm
gue belom dapet dokumentasinya.. ntar deh pas udah gue masukin ke blog..
nih karena kuenya ada di gue.. gue fotoin kalo kalian pengen liat.









moga jelas ya..
tapi keren maenanya.. orang, baju coklat pake kacamata.. dan gue pas bgt pake baju coklat hari ini.. hmm
disampingya ada laptop yanag pertama gue kira adalah kotak make up..
tapi setelah gue tanya, itu laptop

ya.. kyaknya di image orang lain, gue ini berhubugn dgn laptop dan kacamata ya..

oke deh.. kayaknya itu aja yang gue bisa sampeiin, takut kepanjangan lo males baca..
thanks for all
see you later para pencari pari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar