Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Selasa, 20 Maret 2012

20 March 2012

arghh..
kayaknya gue kalau ada apa-apa harus cepet'' gue tulis deh di blog gue, karena ntar kayak sekrang, mood gue untuk nulis blog dengen apa yang pengen gue tulis hampir ilang and lupa.

ok dah, gue langsung masuk aja ke pengalaman gue hari ni, karena dari pagi sampe sore gak terlalu seru langsung masuk ke jam 3an aja ya..
hmm
kata-kata menarik yang gue denger dari seorang guru mtk : "ibuk mau nyari anak yang rambutnya panjang nian, 2 kilan ado panjangnyo"
dcoba kalian pikir sendiri, sepanjang apaka 2 kilan rambut tersebut?

lanjut, gue pulang sekolah, lalu pergi ke tempat servis komputer dimana disana banyak yang gue peratiin barang-baranngya
VGA ATI, NVdia RAM gede, Processor i3,i5, Cassing computer, KasperSky, dan banyak lagi, gue kagum aja karena baru kali ini gue tau harga-harga mereka secara langsung.. hmm.. hmm

saat gue disana gue meratiin apa apa aja yang orang beli, 2 orang yang paling gue minati, 1. beli komputer yang belum dirakit, MotherBoard, VGA, RAM, Processor, SoundCard, Cassing, Power Supply, dll milih sendiri, dan pilihanya keren'' semua. kayak beli maenan bongkar pasang yang partsnya bagus-bagus semua
rang kedua adalah orang yang beli laptop sekali 6... "6"
dan dia ngerluarin uang 20jtan dalam tunai, waw!!, sayang banget gue kalau mau ngeluarin uang kayak gitu, gue yang awalnya bawak 1jtan bangga, jadi gak ada apa''nya liat uang 20jt *down*

pas gue pulang diangkot, gue naik angkot mamang'' yang sok kenal dengan penumpang
cth: " dek, dek naiklah nah 1 belakang", *1 orang naik, org tadi gak jadi naik*, "masih muat, tengah depan apo nak atep, pacak mandi*gue bingung* pacak tedok*lebih bingung*

oh ya di jalan gue ketemu dengan "Dhina Sinambela" kalau gak salah gini si namanya, *maap kalau salah =P *kali kali aja dia baca* yang penting gue manggilnya dina, sehat ya teman :D

hmm.. argh gue lupa apa lagi yang mau gue tulis, udah deh segitu aja,
maaf ya all
~Genki Minna~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar