Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Kamis, 15 Maret 2012

H = Ultah

yak.. maap semua baru bisa ngpost hari ni
gue kemaren pulang kecapekan jadi ya.. gak sempet ngepost

and gue gak sempet ngepost lagi ini, jadi sehari jadi draft

ok gue kemaren dapet suprise banyak banget..
gue ceritain ya,
uhmm.. awalnya disekolah seluruh yang gue bayangkan bakal terjadi gak terjadi.. ya, kayak yang gue tulis di blog, gue emang nunggu hari ni... hmm
tapi yang terjadi gak kayak yang gue bayangin
cewek gue gak masuk, gak seru lagi disekolah n gue lagi badmood..
hmm
dari mulai pagi mood gue nurun, nurun, and nurun  terus.. ya BM gitu sih,siangnya semua kejutan dimulai, gue lagi makan, cewek gue dateng, bawak kue make lilin magic yang gue harus tiup 3 kali untuk matiinya, gue tau itu lilin magic setelah teman-teman gue ngasih tau, gue kira pertama itu bom yang disiapin untuk gue tapi berhubung cewek gue sayang dengen gue jadi ya kayaknya gak mungkin :p


y udah tuh pulang ngasih kado.. dah gue bukak.. makasih ya kadonyo, love it :)

pulangnua gue pegi dengen temen temen gue, ya pertama gue kira bakal makan makan aja  eh udah sejam di kfc demang temen temen gue dateng lagi bawa kue tart.. nambah lagi dah yang hrus ku traktir :D
ya iupas udah poto poto, makan kue, and laen laen
pas mau pulang bagi bagi kado lagi.. hmm untuk yang ini gue makasih sama temen gue anita, echa bella, and dewik, like your present :)

hmm pulangnya jam 8an.. nungguin jemputan, pulang nebeng si anita :D (thanks ya)
terus sampe rumah ketemu ibu gue, ya kayak itulah...
dapet kado dari adek-adek gue... dari ayah gue sepatu, trus kaset dari adek gue,(haha) sama buku pengetahuan umum dari adek gue yang satunya :D(alasanya jadi kado karena adek gue gak ngerti: banyak dna-dna katanya)

ya udah tuh aja kayaknya, ntar gue update lagi :D
see you later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar