Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Sabtu, 10 Maret 2012

Hai

yap, kembali lagi ke blogger? apa kabar kalian ?..
gua akhirnya nulis blog lagi? setelah sekian lama... hmm, kangen kah kalian? haha

ya karena terus dan terus dipaksa si doi gue akhirnya disuruh ngurusin blog gue ini.. jangan sampe gak terurus aja..
karena hari ini gue gak ada topik, jadi gue bahas apa aja yang gue lakuin hari ini (10/3).. hmm

gue sekarang lagi makan burger...
percaya gak?
gak percaya?
ni fotonya :D









Percaya kan..?
haha

gue hari ni seharian nemenin nenek gue belanja ke pasar.. dan pulangnya ke ptc sampe malem..
pas malem( tadi ) gue ma nenek gue nungguin taxi yang tak kunjung datang.. gue nyanyi!.. di depan ptc
gue buat nada sendiri, lirik sendiri.. nyanyiin apa yang ada di pikiran gue dalem bahasa inggris biar nenek gue gak ngerti.. gue akhirnya kena marah setelah sekitar 8menitan nyanyi mondar mandir di trotar depan ptc.. tapi gue yakin, suara gue bagus

gue emang sering sih nyanyiin apa yang gue pikirin, udah itu bakal enak sendiri pikiran dngan hati gue, ya tapi udah itu, walaupun lirik dan nada yang gue nyanyiin bagus, gue gak bakal ingat lagu yang gue nyanyiin itu.. ya kayak pelepas masalah aja sih..

hmm.. segitu dulu aja deh.
by the way, i'm waiting for something, but i don't know :)
See u later para pencari pari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar