Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Sabtu, 10 Maret 2012

Pagi

Pagi para pencari pari...

gue langsung masuk aja ya sebelum gue lupa -,

gue semalem mimpi... dan gue berharap bner mimpi itu jadi kenyataan.. gue pas di mimpi atau keadaan setengah sadar berfikir... ''ah ini mimpi.. gue gak mau ngelanjutinya, karena terlalu disayangkan kalau ini cuma sekedar mimpi'' sehingga mimpi itu terhenti sejenak, tapi udah itu gue dlm keadaan yang masih gue gak tau apa itu di dlam mimpi, setengah sadar ataupun sadar gue berfikir..''kalau ini mimpi, gue gak bisa berfikir kayak gini'' sehingga mimpi gue berlanjut.. tapi saat pagi(tadi) gue berfikir ''terlalu banyak hal yang terlalu mungkin terjadi saat di mimpi itu, jadi gue hanya kebangun dengan rasa kekecewaan dan sedikit senang karena melihat hal apa yang gue pengen liat..

mau tau mimpinya?
inti dari mimpi gue adalah, gue akhirnya bisa menyelesaikan masalah yang gue selama ini belum bisa selesaikan, akrab dengan orang orang yang telah tidak akrab lagi, juga mendapatkan kepercayaan lagi dari orang itu..
mimpi gue akhirnya berakhir pukul 06 48 pagi ini, daripada gue lupa akan mimpi ini, gue langsung nulis di blog.

ya tapi kesimpulan dari pagi ini yang gue ambil.."ini hanyalah mimpi"
terlalu sakit untuk tak jadi kenyataan,
sedikit enak bisa melihatnya menjadi membaik semua..


oke dah itu semua yang mau gue bagi pagi ini..
see u later para pencari pari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar