Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Sabtu, 03 Desember 2011

yume ka? mimpi

gue, kayaknya sering banget mimpi, mungkin setiap hari gue tdur, gue dapet mimpi mulu

dan, mimpi gue tuh, ehm kaya khayalan, yang gue pengen liat gimana kalau itu terjadi..
jadi, ya gue kaya punya 3 dunia, Dunia nyata, maya, dan mimpi
keren kan? hahah

ehm.. tentang yang gue mimpiin tuh, sering aneh, ada yang mimpi "mimpi di dalam mimpi"
"mimpi ketika ada bencana alam"
"mimpi gue dan temen-temen maen audi bareng sampe tengah malem"
"mimpi gue jalan bareng"
dan banyak lah

yang anehnya ketika gue mimpi, gue tahu itu adalah mimpi, jadi... ketika di dalam mimpi itu terjadi sesuatu yang gue g harapkan gue pasti berpikir gini " ini cuma mimpi, gue tinggal nutup mata dan buka lagi, maka ini akan hilang"
dan itu bener" terjadi... gue bisa ngulangin apapun yang gue mau,
keren banget kan?

ya... tapi that's just a dream, it's happen only when we sleep. 
but it's ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar