Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Jumat, 30 Desember 2011

Pemikiran..

gue akhir-akhir ni sering bingung banget mau ngepost apa?
terlalu banyak mikir gue kayaknya...
yang sekarang gue paling terfikir adalah umur... gue gak beberapa lama ini chat di omegle..ya kenalan dengan beberapa orang sih...gue sebutin ya.. kali aja ada yang baca, Mutiara yasmin(anak Jaksel) 2 sma kayaknya, trus dengan Fika/ica anak jakarta kelas 3 smp tapi 15 tahun.. sama satu lagi dengan anak yang gak jelas.. awalnya bilang 1 smp, trus 3 smp, pada akhirnya 6 sd namanya fairuz dari jogja.. gue gak tau yang mana yang bener...

ya dari chat dengan sekian banyak orang itu... gue mikir... pas gue bilang gue 2sma.. mereka bilang"wow" kaya 2 sma itu udah tua banget untuk anak smp.. ya setiidaknya umur gue diatas mereka... Disini gue mikir.. gue dl udah pernah smp, jadi tau apa yang mereka rasain... kaya ngerasa dewasa dan di satu sisi.. "TUA"

gue kaya'nya lagi GALAU...

BTW, Thanks Y Temen OmegleIndonesia gue yang nemenin gue chat.. Yang Gue sebutin diatas tadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar