Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Rabu, 07 Desember 2011

With Modem Back

wa, Modem gue akhirnya ada pulsa lagi, setelah 1 bulan gak make internet, akhirnya gue bisa OL lagi pake nih modem, Yak.. Gue Selama ini ngepost pake Ipod Gue, jadi Gak bisa Cerita banyak, So with My Modem Back, Let's Post Again..


Ok, Ehem..(benerin dasi), pertama gue mau ceritain apa yang pertama kali terjadi selama 1 bulan ini
1. Laptop Gue Rusak, Mati setengah, untung masih ada setengah, jadi g mati seluruh, patut disyukurin.. walau gur sedih banget sih, kaya kehilangan 1/4 dari diri gue, kenapa? karena Laptop adalah setengah diri gue, jadi karena laptop gue mati setengah, menurut perhitungan Aristoteles, Newton, Dan Chairil Anwar... 1/2 dari 1/2 adalah 1/4nya.. Hem.. Hem...

bentar... blog bisa make tulisan W A R N A ya?
Unyu gak? :D
Pake warna ah

2. Pas Gue buka modem, GILE.. Banyak Banget yang harus di update, SMADAV, Flash Player, IDM, Pacth Audi
kayanya udah bedebu banget.. ckckc
ya yang pada akhirnya, gue menghabiskan 1 jam waktu gue untuk ngatur laptop gue.. :D

Capek Gue ngewarnain tulisan.. Huft

3.Gue Lagi Liburan Sebelum Semester selama 1 minggu, yang SEHARUSNYA dipergunakan untuk belajar, tapi di tangan gue, DISALAHGUNAKAN menjadi ajang "jalan-jalan''
Tempat-tempatnya antara lain: PIM,PS,PTC,PUSDA(napa P Semua y?)dll.
HEBAT BUKAN?, GUE SELAMA 2 HARI YANG SEHARUSNYA DIPERGUNAKAN UNTUK BELAJAR, MALAH DIGUNAKAN UNTUK JALAN, KAPAN SAYA PUNYA WAKTU BELAJAR
TAPI BY THE WAY, ENAK LOH JALAN-JALANNYA, JALAN DISINI ARTINYA JALAN BENERAN. WKWKWK
ADA YANG MELIHAT GUE BARANGKALI?
KALAU ADA KOMEN YA,
ups, CapsLock Lupa dimatiin

4.gue baru langganan Koran, sudah 1 minggu, pertama kali punya koran langganan, gue seneng banget... akhirnya bisa punya sumber berita tersendiri... setelah 1 minggu.. gue nyadar.. punya koran tuh berar.. banyak tekapar di rumah gue, tersebar dimana-mana.. dan karena rumah gue kaya hotel. cuma dipake sebagai tempat unuk istirahat, alias tidur.. dan karena disini g ada lagi Asisten Nenek Gue A.K.A Pembokat.. Rumah kaya gudang koran.. -,-
kalau teman-teman sekalian baik.. bantu bersihin rumah gue ya :D

Fari Blog's Lover's(sebutan untuk yang lagi baca ini :P) udah dulu ya hari ini.. mau makan gue dah laper..
Mata nee...
Thank you for still seeing my blog :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar