Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Kamis, 08 Desember 2011

Rombak Blog

Selamat malem FBL (sebutan untuk Fari's Blog's Lover's)..
gue udah ngerombak ulang blog gue lagi... ganti nama, ganti theme song, ganti background, and ganti marquee textnya juga...

Ini detailnya..
Pertama nama blog gue berubah dari Chacaq Menjadi Mencari P A R I
kenapa?
ya.. ehm chacaq kayaknya gak mempunyai makna yang jelas disini, setelah dirundingkan dengan seseorang.. nama blog gue menjadi Mencari P A R I. biar berkesan ada sensasi gitu... walaupun masih gak jelas kenapa -,
\
lanjut yak. kedua... Background, gue ganti... gue nyoba bikin sendiri, dalam waktu 5 menit.. ya.. jadinya gak terlalu memerhatikan detil detel nya, Warna dominanya Hitam Putih(karena gue datang dari masa lalu.. jadi masih monochrome :D), trus backgroundnya ikan pari terbang, dengan gambar gue di kiri, dan gambar komik di kanan, dengan tulisan FINDING P A R I.. dan exe3d.blogspot.com
bagi yang berminat.. ni gambarnya











Nice kan?

ehm.. trus theme song
masih tetep dengan westlife
gue ganti dengan Westlife-Home.. ntar gue kasih liriknya jika ada yang ingin bersenandung ria :D
aturanya sih mau buat theme song tersendiri.. tapi berhubung program voice synthezer gue cuma bisa pake bahasa jepang, jadi gak enak buat lagu pake bahasa asing...
ntar deh.. gue buat yang keren

yak.. segitu dulu untuk hari nih, keep reading FBL.. wkwkwk

1 komentar:

  1. Semua berita yang ada di website anda sangat menarik perhatian untuk di simak, salam sehat. . . !! Semoga beritanya dapat bermanfaat! share ya gan, thanks nih!!

    BalasHapus