Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Senin, 28 November 2011

Setelah 1 bulan gak ngepost

y, seperti judul diatas...
gue dah lma bgt g ngepost... apkah ad yang merindukanku...?
hahah

ok, lets get back to main topic minna,
karena dah lama g ngepost bnyk kejadian aneh dan seru bin ajib yang gak sempet gue post disini... it's like missing some of our memories..
kayak kejadian gue kehilangan barang" berharga gue secara berturut-turut, dan ajaibnya setelah beberapa bulan kemudian all of it's appear one by one by it's self...
it's so weird doesn't it?
but, that my story :D

cerita lainya dimana gue ngeliat orang gila telanjang(and it's woman!) di tengah jalan, dan bukan hanya itu... dia beol di pinggir jalan!! it's so crazy.. gila bener dia ( dan dia memang gila) gue aja ngeliatnya sungkan, dan memang orang gila itu memang gila dan bisa membuat orang gila.

pengalaman d saat seagames, saat d game online, ataupun dengan ia.. 

trus ada juga kejadian pas gue.... ehm ngapain y, lupa ah
intinya.. with this post gue akan mulai posting lg

WELCOME BACK FARI RABBANI
ReverFari-ETH
~Nana-Chan~

WWW.EXE3D.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar