Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Rabu, 02 November 2011

November-Bulan banyak Kejadian

November datang, kejadian baru pun datang....
yak.. pertama pertama gue mau bilang terima kasih kembali yang maih sering buka blog gue sehingga udah masuk ke 300 :)

gue kayanya udah mulai tanggal 20/9/2011
ya 1 bula setengah udah 300an... moga moga nambaj... AMIN

blog gue nambah banyak gadget... sebagai tempat penyimpanan untuk besok... biar g susah nyari gadget...
doain gue ya all lomba besok...

selain lomba di bulan ini ada kejadian seagames di kota gue, Palembang tercinta, dan gue jadi supporter, walaupun g tau apaan nih kerjaanya... hahaha

trus kayanya banyak yang ulang tahun bulan ini, ya happy birthday aja ya..
mau ganti lagu ah... ntar gue pasang jg lyricsnya :)

oke segitu aja dl... Have A Nice Day, See you Later
by the way, topik gue besok... Imtaq Dan Iptek Dalam Islam :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar