Marquee

Diare Pertama Dan Diary Terakhir Fari Rabbani... In All New Episode, FINDING P A R I :)

Music

Selasa, 05 Juni 2012

Brave

Aku selalu berjalan sendirian.
Kulihat dibelakang, mereka terlalu jauh.
Tapi tetap aku teruskan berjalan.
Inilah kekuatan milikku.
‘Tidak perlu takut apapun lagi’,
kubisikkan ke dalam diriku
Semua orang akhirnya akan sendiri nanti,
hanya hidup di ingatan orang yang lain.
Kuberjuang agar bisa terus tertawa di hati,
walaupun selalu sendirian.
Ku tak akan meneteskan air mata.
Aku selalu berjalan sendirian.
Dan ada jurang dalam menungguku
Tapi tetap aku teruskan berjalan.
Hanya untuk buktikan kekuatan.
Tubuhku diterpa angin yang kencang.
Dan tubuhku bercucuran keringat.
Andaikan, kubisa lupakan semuanya,
hidup ini akan menjadi lebih mudah.
Tetapi, andai kuterus melupakan hidup ini
Berarti aku hanya berlari
Hidup ini tidak akan berarti
Angin kencang sudah mereda. Keringatku sudah kering.
Kusadari bahwa aku lapar, dan ku dengar sesuatu
Bau lezat dan suara yang bersahabat, mengarahkanku kesana
Aku selalu berjalan sendirian.
Semua teman sudah menunggu.
Semua orang, akhirnya akan sendiri nanti,
hanya hidup di ingatan orang yang lain.
Kalau begitu, itu bukan masalah bagiku.
Perasaan damai dari temanku.
Dan nanti ku akan berpisah dengan mereka
Kemudian mulai melupakan satu-persatu
Saat itu, aku akan menyerah, berhenti kuat
Dan seperti manusia biasa
yang lemah, aku akan mulai menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar